Bologna Buka Suara Soal Ketertarikan Mihajlovic kepada Ibrahimovic

Football5star.com, Indonesia – Direktur Bologna, Walter Sabatini buka suara soal ketertarikan pelatih Sinisa Mihajlovic kepada striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic.

Menurut Sabatini, bahwa ucapan Mihajlovic soal masa depan Ibrahimovic di Milan dan kemungkinan Bologna untuk rekrut striker Swedia tersebut tidak sepenuhnya benar.

insider.com

“Itu adalah obrolan yang bisa berkembang antar persahabatan dan kekaguman antar keduanya. Rumor transfer yang melibatkan Ibrahimovic bukanlah sesuatu yang dicita-citakan Bologna.” kata Sabatini seperti dikutip Football5star.com dari Sky Sport, Minggu (17/5/2020).

“Zlatan tentu menunjukkan level berbeda di usianya saat ini, itu tentu saja luar biasa. Tetapi saya tidak bisa mengatakan bahwa hal itu bisa terwujud,” tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh petinggi Bologna lainnya, Riccardo Bigon. Menurut Bigon, apa yang diucapkan oleh Mihajlovic hanyalah hubungan pribadi antara keduanya. Ia tak yakin hal itu bisa dilanjutkan ke proses transfer.

“Mihajlovic memiliki hubungan pribadi yang baik dengan Ibrahimovic, tetapi saya tidak tahu apakah itu bisa berubah menjadi proses negosiasi,” ucap Bigon.

Sebelumnya dalam wawancara dengan televisi Serbia, Mihajlovic mengutarakan soal masa depan Zlatan Ibrahimovic di AC Milan. Ia menyebut bahwa mantan striker Barcelona itu tak akan lama bertahan di San Siro.

“Satu hal yang pasti adalah, dia takkan bertahan di AC Milan. Kemudian Ibrahimovic harus membuat keputusan untuk bergabung bersama kami di Bologna atau kembali ke Swedia,” kata Mihajlovic.

AC MilanBolognaSerie A ItaliaZlatan Ibrahimovic