Bologna Dapat Jawaban dari Ibrahimovic Soal Potensi Transfer

Football5star.com, Indonesia – Direktur Olahraga Bologna, Riccardo Bigon, mengklaim telah mendapatkan pernyataan dari Zlatan Ibrahimovic. Khususnya terkait potensi memboyong bomber asal Swedia itu ke Bologna.

Pekan ini, Zlatan Ibrahimovic telah mengonfirmasi kepergiannya dari LA Galaxy. Ia dipastikan akan menyudahi karier di Major League Soccer (MLS).

Spekulasi soal masa depan Ibrahimovic pun mulai bermunculan. Salah satunya ia dipercaya memiliki keinginan untuk kembali berkarier di Italia.

Theindependent.co.uk

AC Milan, Fiorentina, Napoli, bersama Bologna dipercaya berhasrat untuk menggaet penyerang berusia 38 tahun itu. Tim berjulukan Rossoblu sepertinya mencoba memanfaatkan kedekatan sang pelatih Sinisa Mihajlovic dengan Ibra.

Riccardo Bigon pun mengaku siap melakukan upaya menggaet Ibra pada bursa transfer Januari 2020. Terlebih setelah Ibra menyatakan tidak menutup peluang bergabung dengan Bologna.

“Masih ada satu setengah bulan sebelum bursa transfer dibuka. Seperti yang sudah dikatakan bahwa Ibrahimovic dan pelatih kami memiliki hubungan personal erat,” kata Bigon dikutip Football5star.com dari Sky Sports Italia.

“Dia menyatakan keterbukaan soal gagasan bergabung ke Bologna. Akan tetapi, sekarang ia masih butuh waktu setelah mengumumkan perpisahan dengan MLS. Dia masih akan menilai semua kemungkinan masa depannya,” ucapnya.

“Kami sangat terpesona dengan situasi ini. Namun, kami jelas tidak 100 persen mengendalikannya. Pilihan tentu ada di pemain,” ujarnya.

BolognaLA GalaxyLiga ItaliaZlatan Ibrahimovic