Bologna Terlalu Naif saat Hadapi Juventus

Football5Star.com, Indonesia – Bologna tidak berkutik saat menjamu Juventus di Stadion Renato Del’Ara, Minggu (17/12/2017). Kekalahan 0-3 ini pun membuat pelatih Roberto Donadoni berang. Ia menyebutkan timnya terlalu naif menghadapi Si Nyonya Tua.

Donadoni juga menyatakan kekalahan Bologna kali ini tak lepas dari kesalahan pemain di lapangan. Hal ini membuat Juventus leluasa memanfaatkan keadaan sehingga berhasil meraih tiga angka.

“Saya katakan ini pertandingan yang ketat sehingga anda tidak bisa melakukan banyak kesalahan di lapangan. Juventus memanfaatkan kesalahan kami dengan baik. Hasil ini sangat sulit saat anda mencoba melakukan yang terbaik,” kata Donadoni seperti dikutip Football Italia, Minggu (17/12/2017).

“Kami bermain sedikit naif di beberapa situasi dan itu membuat permainan tidak berkembang. Tapi kami mencoba bangkit dan melakukan yang terbaik, tapi lawan yang dihadapi adalah tim besar,” sambungnya.

zimbio.com

Legenda AC Milan ini pun berharap timnya bisa memperbaiki kesalahan di laga selanjutnya. Terlebih, ia menargetkan I Rossoblu bertengger di 10 besar sebelum libur Natal dan tahun baru.

Bologna harus tertinggal dua gol di babak pertama melalui Miralem Pjanic dan Mario Mandzukic. Hingga pada akhirnya Blaise Matuidi melengkapi kemenangan Juventus menjadi 3-0 di babak kedua.

Kekalahan ini membuat Bologna gagal naik ke posisi 10 besar. Mereka masih tertahan di peringkat 12 dengan 21 poin. Sedangkan bagi juventus, tambahan tiga angka membuat mereka menggeser posisi Inter Milan di peringkat kedua dengan 41 poin.