Bologna vs Juventus: Maurizio Sarri akan Geser Posisi Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Laga Bologna vs Juventus, Selasa (23/6/2020) dinihari WIB akan dijadikan Maurizio Sarri untuk menggeser posisi Cristiano Ronaldo. Ia akan mengembalikan posisi sang bomber ke tempat semula.

Pada dua laga Coppa Italia melawan AC Milan dan Napoli, Maurizio Sarri menempatkan Cristiano Ronaldo sebagai penyerang tengah. Dan ini diakui membuat sang bomber merasa tidak nyaman.

Jelang laga melawan Bologna, sang pelatih sudah berbicara dengan bintangnya tersebut. Ia sepakat akan menggeser posisi sang pemain lebih melebar sesuai dengan permintaannya.

@juventusfcen

“Kami berbicara sebelum laga Coppa Italia melawan Milan dan Napoli dan kemarin lagi. Dia mencetak 700 gol melalui permainan melebar lalu ke tengah. Itu kesukaannya dan itu normal. Saya kemudian memanggil tiga striker untuk menganalisis kondisinya,” ujar Sarri kepada Sky Sport Italia, Senin (22/6/2020).

“Kami memutuskan untuk mencoba Paulo Dybala di posisi yang lebih sentral. Saya berbicara dengan Cristiano lebih lama terkait posisi ini. Saya berharap paling lama dalam seminggu dia akan kembali menjadi pemain fantastis yang biasa kita kenal,” imbuhnya.

Terkait laga di stadion Renato Del’Ara, mantan pelatih Chelsea tidak ingin menganggap remeh Bologna. Ia mengatakan bahwa sang tuan rumah punya serangan balik yang berbahaya.

“Ada bahaya di setiap pertandingan, terutama saat kami baru memulai kembali kompetisi. Bologna memainkan sepak bola yang bagus dan mereka sangat berbahaya pada serangan balik dan itu akan kami waspadai,” tutup Maurizio Sarri.

BolognaBologna vs JuventusCristiano RonaldoJuventusMaurizio Sarri