Bolt Harapkan Duet Griezmann dan Pogba di Man. United

Football5star.com, Indonesia – Mantan sprinter Jamaika, Usain Bolt, berharap Antoine Griezmann bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2019.

Bolt menantikan kerja sama striker Atletico Madrid itu dengan Paul Pogba seperti ketika membela timnas Prancis.

“Itu akan menjadi transfer yang tepat karena dia dan Pogba bermain sangat baik bersama di timnas Prancis,” kata Bolt, seperti dilansir Goal.

“Anda tidak pernah tahu. Orang bisa mengatakan apa saja. Hingga itu terjadi, saya tidak akan terlalu berharap,” ujar penggemar Setan Merah tersebut.

Griezmann berseragam Atletico sejak ditebus dari Real Sociedad dengan mahar 30 juta euro pada musim panas 2014.

Bersama Los Rojiblancos, Griezmann meraih Satu trofi Liga Europa, satu trofi Piala Super Eropa dan satu trofi Piala Super Spanyol. Dia mengoleksi 133 gol dan 50 assist dair 257 laga di berbagai ajang.

Griezmann telah menyatakan keinginannya untuk hijrah dari Atletico pada pengujung musim 2018-19. Namun, dia belum mengungkapkan klub barunya.

Antoine Griezmann (Foto: standard.co.uk)

Barcelona dikabarkan menjadi salah satu calon destinasi Griezmann. Kendati demikian, belum ada konfirmasi resmi perihal tawaran konkret El Barca untuk pemain berusia 28 tahun itu.

Selain klub raksasa Catalan tersebut, Man. United juga dikaitkan dengan bomber timnas Prancis itu. Dia bisa menjadi pengganti Romelu Lukaku yang tengah menjadi incaran Inter Milan.

Antoine GriezmannManchester United