Bom Bekas Perang Dunia II Ditemukan di Dekat Markas West Ham United

Football5star.com, Indonesia – Pihak kepolisian London memanggil pihak berwenang Stadion London, markas West Ham United untuk mengkonfirmasi informasi soal penemuan benda mencurigakan.

Dikutip Football5star.com dari Daily Mail, Minggu (17/11/2019) benda mencurigakan tersebut disebut sebagai bom bekas Perang Dunia II. Hal ini pun membuat rumor penundaan laga West Ham vs Arsenal pada akhir pekan depan.

Objek yang dianggap sebagai bom bekas Perang Dunia II ditemukan di dalam tanah tak jauh dari Stadion London. Namun pihak London Legacy Development Corporation membantah tudingan tersebut.

twitter.com/ManUtd

“Laporan bahwa objek yang ditemukan tersebut masih dalam tahap investigasi. Polisi memanggil tim penjinak bom dan masih melakukan proses pemeriksaan terkait objek tersebut,” kata salah seorang juru bicara London Legacy Development Corporation.

“Pihak kepolisian sampai saat ini masih melakukan komunikasi dengan pihak kontraktor. Sedangkan untuk pertandingan selanjutnya, kami percaya tidak ada gangguan di Stadion London,” tambahnya.

Comments
Loading...