Bomber Arema FC Ungkap Beda Sepak Bola Argentina dan Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Rasa penasaran terhadap sepak bola Indonesia menjadi alasan utama Elias Alderete memutuskan untuk tetap setiap bersama Arema FC. Penyerang 25 tahun itu pun sudah menemukan perbedaan sepak bola Indonesia dengan Argentina.

Arema FC merupakan tim asing pertama yang dibela Alderete dalam kariernya. Sebelumnya, ia hanya pernah bermain untuk Chacarita Juniors di Argentina.

“Di Argentina, sepak bola lebih pakai teknik, ada banyak umpan untuk mencetak gol. Sementara, di sini ada juga teknik, tapi lebih banyak pemain yang berlari dan bermain fight,” kata Elias Alderete seperti dikutip dari laman Wearemania.

instagram.com/eliasalderete19

“Di Arema ada banyak pemain luar biasa, saya sudah melihat pemain di tim lain yang juga luar biasa. Namun, pasti ada situasi yang memungkinkan saya bisa meraih mimpi saya di sini, mencetak banyak gol misalnya,” kata Alderete menambahkan.

Ya, mencetak banyak gol merupakan salah satu target Alderete bersama Singo Edan. Ia pun mengaku siap bekerja keras demi mencapai targetnya dan membawa Arema FC menjadi juara.

“Di Argentina banyak pemain luar biasa, tapi saya yang dipanggil ke Arema untuk bantu tim ini. Tentunya saya juga ingin berprestasi di Arema, membawa tim ini menjadi juara atau saya jadi top skorer,” tandas Alderete.

Alderete merupakan satu-satunya legiun Argentina yang bertahan bersama Singo Edan. Pasalnya, Arema FC baru saja ditinggal Mario Gomez, Jonathan Bauman dan Marcos Gonzalez yang tak sepakat dengan skema rekontrak.

Arema FCElias Alderete