Bomber Athletic Bilbao Dapatkan Kontrak Berdurasi Sembilan Tahun

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Athletic Bilbao, Inaki Williams, baru saja menjadi buah bibir setelah ia menandatangani kontrak anyar dengan durasi sembilan tahun. Durasi kontrak tersebut merupakan salah satu yang terlama di dalam sejarah sepak bola Spanyol.

Selain diikat dengan kontrak sembilan tahun, Williams juga memiliki release clause sebesar 135 juta Euro. Angka tersebut membuat pria 25 tahun itu memiliki potensi untuk menjadi penjualan termahal dalam sejarah Athletic Bilbao. Saat ini, rekor tersebut dipegang oleh Kepa Arrizabalaga yang hengkang dengan mahar 71 juta Euro ke Chelsea.

Williams sendiri merasa sangat senang karena mendapatkan kontrak baru bersama Los Leones. Ia pun mengaku tak memiliki rencana untuk hengkang karena sudah merasa sangat nyaman bermain untuk Athletic Bilbao.

Inaki Williams - Athletic Bilbao - @williaaaams11
instagram.com/williaaaams11

“Saya sudah berkali-kali mengatakan kalau ingin terus bermain di sini. Semoga, saya bisa meraih banyak pencapaian hebat di sini dan membuat Athletic menjadi klub yang lebih besar di masa depan,” beber Williams dikutip dari El Mundo Deportivo.

“Athletic sudah menjadi rumah saya dan saya tak menginginkan apa-apa lagi. Athletic selalu memberikan saya kepercayaan dan klub ini merupakan rumah saya,” tandasnya.

Pada musim 2018-19 lalu, Inaki Williams mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik. Penyerang berdarah Ghana itu berhasil mencetak 14 gol dari 41 penampilannya di semua kompetisi dan membuat beberapa klub besar Eropa tertarik untuk memboyongnya keluar dari Stadio San Mames.

Comments
Loading...