Bomber Barcelona Klaim PSG Favorit Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Barcelona akan menjamu Paris Saint-Germain pada leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2/2021) dinihari WIB. Bomber tuan rumah, Ousmane Dembele, mengakui PSG adalah lawan yang berat.

Tanpa ragu Ousmane Dembele menyebut Paris Saint-Germain sebagai favorit juara Liga Champions musim ini. Selain karena mereka merupakan finalis tahun lalu, sang lawan juga dihuni banyak pemain bintang.

“Kami menghadapi salah satu favorit untuk menjuarai Liga Champions musim ini,” kata penggawa timnas Prancis seperti dikutip Football5star dari Marca, Snin (15/2/2021).

Ousmane Dembele - Barcelona - Manchester United - Ronald Koeman - @fcbarcelona 2
@fcbarcelona

Bukan cuma PSG yang berpengalaman. Pelatih baru mereka, Mauricio Pochettino, juga pernah merasakan final Liga Champions. Itu terjadi musim 2018-2019 kala dirinya masih menukangi Tottenham Hotspur.

Saat itu Pochettino yang merasakan final Liga Champions pertamanya harus mengakui keunggulan Liverpool. Musim ini memang masih cukup panjang.

Tim-tim besar memiliki peluang yang sama untuk menjuarai kompetisi terakbar Eropa. Termasuk Barcelona yang telah melakukan perubahan drastis dengan kehadiran Ronald Koeman.

Ini pula yang membuat Dembele percaya timnya punya kans yang tak kalah besar dari PSG. “Banyak hal yang telah berubah di bawah Ronald koeman. Terutama soal latihan dan persiapan saat pertandingan,” imbuhnya.

“Secara fisik kami merasa sangat siap. Kami selalu berlatih dan bermain dalam intensitas tinggi. Saya pikir Barcelona juga sedang dalam performa terbaiknya,” tutup Ousmane Dembele.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More