Bomber Barito Putera Bikin Stefano Cugurra Putar Otak

Football5star.com, Indonesia – Meskipun kini masih berkutat di papan bawah klasemen sementara Liga 1, Stefano Cugurra (Teco) enggan meremehkan potensi kejutan milik Barito Putera. Salah satu pemain yang menjadi pusat perhatian Teco pada laga di Banjarmasin nanti adalah, bomber asing milik Laskar Antasari, Rafael Silva.

Pada partai melawan Persebaya Surabaya pada Selasa (7/9), Rafael Silva berhasil mengemas dua gol. Hal itu membuat Teco sudah menyiapkan strategi khusus untuk meredam pergerakan dari pemain 28 tahun itu.

“Ya, dia (Rafael Silva) penyerang berkualitas. Walaupun baru tahun pertama di Indonesia, tapi sejauh ini dia bisa menunjukkan penampilan yang bagus,” ujar Teco dikutip dari laman resmi Serdadu Tridatu.

“Sebelum di Indonesia, dia juga pernah bermain di Vasco Da Gama, salah satu klub besar di Brazil. Pastinya dia akan menjadi salah satu pemain yang kami waspadai.”

“Mengenai cara mengantisipasi pergerakan Rafael Silva, pastinya saya sudah berbicara kepada para pemain secara detail saat latihan taktikal. Tapi kami tidak akan mewaspadai dia saja. Banyak pemain Barito Putera yang berbahaya jika dilepas,” kata Teco menambahkan.

Saat ini, Bali United masih duduk di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 16 poin dari enam partai. Apabila ingin terus berada di puncak klasemen, maka Ilija Spasojevic dan kolega wajib membawa pulang tiga poin dari markas Barito Putera pada Minggu (14/7) nanti.

Comments
Loading...