Bomber Hertha Berlin Jadi Pengganti Edinson Cavani?

Football5star.com, Indonesia – Paris Saint-Germain (PSG), langsung bergerak cepat untuk mencari pengganti Edinson Cavani yang akan hengkang. Bomber Hertha Berlin, Matheus Cunha, menjadi salah satu sosok yang dipertimbangkan PSG sebagai pengganti Cavani.

Edinson Cavani sudah resmi meninggalkan PSG ketika kontraknya usai pada akhir Juni lalu. Bomber veteran asal Uruguay itu belum menentukan klub mana yang akan ia bela musim depan.

Cavani bukanlah satu-satunya pemain yang akan angkat kaki dari PSG. Les Parisien juga akan melepas Eric Choupo-Moting yang kontraknya akan usai. Kepergian Cavani dan Choupo-Moting membuat Les Parisien hanya memiliki Kylian Mbappe dan Mauro Icardi sebagai ujung tombak.

instagram.com/mauroicardi

Menurut laporan dari RMC Sport, Matheus Cunha menjadi pemain yang dipilih PSG untuk menambah daya gedornya. Selain PSG, Cunha juga sempat dikaitkan dengan Inter Milan beberapa bulan lalu.

Apabila ingin mendaratkan Cunha, Les Parisiens harus menyiapkan dana yang cukup besar. Pasalnya, Cunha baru saja bergabung ke Hertha Berlin pada Januari 2020 lalu dan masih terikat kontrak hingga Juni 2024.

Cunha diangkut Hertha Berlin dari RB Leipzig dengan banderol 18 juta Euro. Selama setengah musim bermain di Berlin, Cunha mampu mengemas lima gol dan dua assist dari 11 penampilannya di semua kompetisi.

Di level internasional, Cunha menjadi bomber andalan timnas U-23 Brasil. Pemain 21 tahun itu sukses mencetak delapan gol dari 10 caps bersama timnas U-23 Brasil.

Edinson CavaniHertha BerlinMatheus CunhaParis Saint-Germain