Bomber Lazio Berambisi Tembus Skuat Timnas Argentina

Football5star.com, Indonesia – Bomber Lazio, Joaquin Correa, berharap akan bisa menembus skuat timnas Argentina setelah tampil maksimal sepanjang musim 2019-20. Menurut Correa, menjadi bagian dari timnas Argentina merupakan salah satu mimpi terbesarnya.

Musim ini, Correa memang mampu menunjukkan penampilan yang baik bersama Lazio. Pemain berusia 25 tahun itu mampu mencetak tujuh gol dan tiga assist dari 22 penampilannya bersama Gli Aquile.

“Bermain untuk timnas Argentina sudah menjadi mimpi saya sedari kecil. Tak ada siapapun yang bisa mengandaskan mimpi saya untuk bisa kembali mengenakan seragam timnas Argentina,” ujar joaquin Correa kepada 90 Minutos de Futbol.

Joaquin Correa - Argentina - Lazio - Getty Images
Getty Images

Correa juga mengatakan ada dua sosok yang menonjol dalam sejarah sepak bola Argentina. Kedua sosok tersebut ialah Diego Maradona dan Lionel Messi.

“Jika membicarakan mengenai sejarah sepak bola Argentina, maka akan ada dua nama yang paling menonjol. Yaitu Diego Maradona dan Lionel Messi,” kata Correa.

Rupanya, kedua sosok tersebut bukanlah menjadi tokoh yang diidolakan oleh Correa. Ia mengaku sangat mengidolai legenda Lazio, Juan Sebastian Veron yang sudah ia anggap sebagai ayah sendiri di dalam dunia sepak bola.

“Jika ada seseorang yang saya jadikan idola dan panutan, maka sosok itu ialah Juan Sebastian Veron. Dia sudah seperti ayah saya sendiri di dunia sepak bola. Dalam kariernya ia selalu bisa menunjukkan penampilan gemilang di atas lapangan,” tandas Correa.