Bomber Madura United Diklaim Akan Dibajak Klub Malaysia

Football5Star.com, Indonesia – Bomber asing Madura United, Alexandar Rakic diklaim selangkah lagi akan berlabuh ke klub Malaysia, Selangor FA.

Gosip tersebut mencuat setelah Gabriel Budi yang merupakan agen dari Alexandar Rakic bertemu dengan Sekretaris Jenderal Asosiasi Sepak Bola Selangor (FAS), Dr Johan Kamal Hamidon.

Gabriel Budi sendiri bertemu dengan Dr Johan Kamal Hamidon pada 25 Oktober lalu. Budi pun sempat mengabadikan beberapa foto dirinya ketika berkunjung ke tempat latihan Selangor FA melalui akun media sosial instagram pribadi-nya.

Dalam unggahannya tersebut, Budi mengaku berterima kasih atas sambutan yang ia terima dari pihak Selangor FA. Ia pun sekaligus mengucapkan selamat bertanding untuk tim berjuluk Raksasa Merah itu esok harinya setelah ia berkunjung. Namun sayang, Selangor FA harus kalah telak dari Johor Darul Ta’zim dengan skor 3-0 dalam semi final Malaysia Cup 2019.

Alexandar Rakic sendiri kini memang masih berkostum Madura United sejak awal 2019 lalu. Kontraknya akan habis pada akhir musim 2019 mendatang. Hal tersebut disinyalir akan menjadi kesempatan Selangor untuk merayu sang pemain menerima pinangan mereka.

Pemain asal Serbia tersebut memang cukup moncer selama karirnya di Indonesia. Tercatat, ia telah mencetak 16 gol serta 8 assist dari total 34 penampilannya bersama Madura United.

Tak hanya itu, Rakic pun menjadi topskor Liga 1 2018 saat ia masih berkostum PS TIRA dengan torehan 21 gol dari 34 penampilan.

Comments
Loading...