Bomber Muda Borneo FC Sabar Menanti Debut

Football5star.com, Indonesia – Ulul Azmi harus lebih garang di depan gawang lawan jika ingin menarik perhatian pelatih Edson Tavares. Pasalnya, di tiga laga awal Borneo FC pada kompetisi Shopee Liga 1 2020, pemain asal Padang ini belum pernah masuk line up.

Tavares selalu memilih Francisco Torres sebagai striker utama Borneo FC. Menempatkan Torres sebagai juru gedor, jelas bukan tanpa alasan. Eks Barito Putera ini memiliki pengalaman serta jam terbang lebih banyak. Sekaligus berstatus penggawa asing.

Asa tampil untuk Ulul sebenarnya cukup terbuka meski dari bangku cadangan. Sebab striker lokal lainnya lowong setelah ditinggal Lerby Eliandry yang hijrah ke Bali United. Namun alih-alih menjadi pemanas bangku cadangan, masuk line up saja tidak. Situasi ini diakui Ulul menjadi evaluasinya pribadi untuk latihan lebih giat.

“Ingin sekali debut bermain musim ini, tapi mungkin belum waktunya,” ucap Ulul seperti dilansir situs Liga Indonesia.

Edson Tavares - Borneo FC - Persela Lamongan - @borneofc.id
instagram.com/borneofc.id

Sadar persaingan yang ketat, Ulul bertekad memperbaiki penampilannya saat latihan. Namun saat ini dirinya rutin melakukan secara individu. “Harus lebih baik lagi ke depan agar bisa dipilih pelatih,” pungkasnya.

Borneo FC sendiri sementara di peringkat ketiga kompetisi Liga 1 2020. Dari tiga laga yang dilakoni, dua kemenangan berhasil didapat saat bermain di kandang. Sementara pekan perdana di markas Persija Jakarta, mereka takluk dengan skor 2-3.