Bomber Napoli Sesalkan Performa Gemilang Wojciech Szczesny

Football5star.com, Indonesia – Napoli kalah 0-2 dari Juventus di Supercoppa Italia, Kamis (21/1/2021) dinihari WIB. Salah satu faktor kekalahan I Partinopei adalah performa gemilang Wojciech Szczesny.

Pada laga di stadion Mapei, Wojciech Szczesny membuat beberapa penyelamatan gemilangseperti menahan tendangan Hirving Lozano dan menepis penalti Lorenzo Insigne.

Bagi Andrea Petagna, performa kiper Juventus jadi penyebab kekalahan Napoli. Padahal menurutnya jika sang penjaga gawang tidak tidak tampil gemilang, ia percaya hasil akhir akan berbeda.

blackwhitereadallover.com

“Ini adalah pertandingan yang ditentukan oleh insiden. Kami punya peluang lewat Lozano, tapi Szczesny membuat penyelamatan sangat bagus. Kemudian Ronaldo beruntung dengan golnya. Adapun penalti, hal-hal ini bisa terjadi,” kata Andrea Petagna kepada RAI Sport, Kamis (21/1/2021).

“Dalam pertandingan ketika kami kalah sejauh musim ini penampilan kami selalu bagus dan kami tidak pantas kalah. Szczesny melakukan banyak penyelamatan luar biasa dan jika salah satu peluang kami gagal dia dapatkan, kita akan melihat hasil berbeda,” sambungnya.

Terkait penalti yang gagal dieksekusi oleh Lorenzi Insigne, eks bomber SPAL cukup prihatin. Ia percaya rekannya sangat terpukul atas kegagalan tersebut.

“Ini mengecewakan baginya, terutama karena dia adalah Neapolitan dan lawan yang dihadapi adalah Juventus. Tapi Lorenzo tetap pemimpin kami dan dia bersama Kalidou Koulibaly akan membawa kami meraih trofi di masa depan,” tutup Andrea Petagna.

Andrea PetagnaJuventusJuventus vs NapoliNapoliSupercoppa ItaliaWojciech Szczesny