Bomber Olympique Marseille Tak Ingin Ditinggal Andre Villas-Boas

Football5star.com, Indonesua – Bomber Olympique Marseille, Valere Germain, merasa keberatan dengan wacana Andre Villas-Boas yang ingin hengkang dalam waktu dekat. Germain mengaku akan merasa sangat kehilangan andai Villas-Boas hengkang.

“Tentu saja hal itu akan menjadi sesuatu yang sangat mengecewakan. Saya sama sekali tak percaya. Meski, saya juga tak tahu apa yang ada di pikirannya,” kata Valere Germain kepada L’Equipe.

Menurut Germain, Villas-Boas berhasil membangkitkan kepercayaan diri para penggawa Les Olympiens. Tak hanya itu, Germain juga menyebut kalau Villas-Boas memiliki hubungan yang baik dengan para pemain.

instagram.com/officialandrevilllasboas

“Musim ini, Villas-Boas berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya dan membuat seluruh pemain kembali merasa percaya diri. Dia mampu mencari kata-kata yang tepat kepada kami untuk kembali bekerja keras sebagai sebuah tim,” kata Germain.

“Ketika memulai masa karantina, Villas-Boas juga tetap memberikan kami motivasi. Dia memiliki hubungan yang sangat dekat dengan seluruh elemen klub,” tandas Germain.

Sebelumnya, Andre Villas-Boas sempat mengutarakan niatnya untuk hengkang dari Marseille. Villas-Boas mengaku siap angkat koper apabila tak mendapat dukungan di bursa transfer mendatang.

“Saya merasa nyaman di Marseille dan tak ingin pindah ke klub lain. Saya juga ingin bermain di Liga Champions bersama Marseille. Tapi, saya harus tahu seberapa kuat finansial kami. Apabila kami tak bisa melakukan pekerjaan bagus (di bursa transfer), maka saya siap hengkang,” kata Villas-Boas beberapa waktu lalu.

Andre Villas-BoasOlympique MarseilleValere Germain