Bomber Salzburg Mengaku Punya Lima Kekasih

Football5star.com, Indonesia – Bomber Red Bull Salzburg, Erling Haaland, mengaku memiliki lima kekasih yang selalu menemaninya di setiap malam. Lima kekasih yang ia maksud adalah bola pemberian dari setiap hat-trick yang ia cetak musim ini.

Akhir pekan lalu, Haaland kembali mampu mencetak hat-trick ketika memperkuat Salzburg pada partai Liga Austria melawan Wolfsberg. Raihan tersebut membuat pemain 19 tahun itu sudah sukses mengoleksi lima hat-trick sepanjang musim 2019-20.

“Mereka ada di kasur dan mereka selalu menemani tidur saya di setiap malam. Saya selalu melihat mereka setiap hari sambil berpikir kalau mencetak gol adalah pengalaman terbaik. Di Salzburg, saya punya lima buah bola. Mereka adalah kekasih saya,” ujar Erling Haaland kepada Dagbladet.

Erling Haaland - Red Bull Salzburg - Heute
Heute

Haaland sendiri menjadi penyerang terganas di Eropa musim ini. Ia sudah sukses mencetak 26 gol dari 18 penampilannya bersama Red Bull Salzburg di semua kompetisi. Hal itu pun membuat Haaland kerap kali diberitakan akan segera hengkang ke klub besar Eropa dalam waktu dekat.

Pelatih timnas Norwegia, Lars Lagerback, mengatakan bahwa Haaland tak boleh terburu-buru menentukan klub barunya. Menurutnya, ada beberapa aspek yang harus diperhatikan oleh Haaland sebelum memutuskan klub mana yang akan ia bela apabila hengkang dari Salzburg.

“Setiap pemain harus mempertimbangkan beberapa aspek sebelum berpindah klub. Diantaranya adalah, kehidupan sosial dan pribadi mereka di klub baru. Selain itu, mereka juga harus mempertimbangkan apakah pelatih baru akan cocok dengan gaya mainnya?,” ujar Lagerback.

Comments
Loading...