Bomber Semen Padang Sudah Gatal Ingin Cetak Gol Lagi

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Semen Padang, Karl Max, saat ini memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi setelah berhasil mencetak brace ke gawang Persela Lamongan. Ia pun yakin akan bisa mencetak lebih banyak gol lagi untuk Laskar Kabau Sirah musim ini.

Pada Selasa (20/8), Semen Padang berhasil meraih kemenangan atas Persela dengan skor akhir, 2-0. Dua gol kemenangan Laskar Kabau Sirah di pertandingan tersebut dicetak oleh Karl Max. Brace tersebut membuatnya saat ini menjadi top skorer Laskar Kabau Sirah dengan raihan tiga gol.

“Saya sangat senang dengan dua gol kemarin. Tentu gol ini sangat berharga. Usai mencetak gol, tentu kepercayaan diri saya meningkat, semoga dalam laga tandang selanjutnya saya mampu mencetak gol lagi,” kata Karl Max dikutip dari laman resmi Liga 1.

Karl Max - Semen Padang - @semenpadangfcid
instagram.com/semenpadangfcid

Sebelum berhasil mencetak brace ke gawang Persela, Karl Max memang gagal menunjukkan penampilan terbaiknya. Ia bahkan diisukan menjadi salah satu pemain yang akan dicoret manajemen Laskar Kabau Sirah jelang putaran kedua Liga 1 musim ini.

“Hampir setiap pertandingan saya mendapatkan kritik dari fans, tapi saya maklum itu. Saya terus berusaha untuk membuktikan diri mampu memberikan yang terbaik. Dua gol kemarin menjadi pembuktian bahwa saya masih pantas diberi kesempatan,” ujar penyerang berdarah Chad itu.

“Yang penting, Semen Padang keluar dari zona degradasi dulu. Siapa yang mencetak gol bagi Semen Padang sama saja,” tutupnya.

Comments
Loading...