Bomber Tira Persikabo Tak Akan Selebrasi Jika Bobol Gawang Persela

Football5star.com, Indonesia – Penyerang andalan Tira Persikabo, Loris Arnaud, mengaku sangat senang karena bisa kembali ke Stadion Surajaya akhir pekan nanti. Ia pun berjanji tak akan melakukan selebrasi andai berhasil menjebol gawang Persela.

Laskar Joko Tingkir merupakan klub Indonesia pertama Loris Arnaud. Musim lalu, ia berhasil tampil apik dengan raihan 15 gol dari 29 penampilannya di Liga 1 bersama Lucky Wahyu dkk sebelum akhirnya memutuskan untuk hengkang ke Tira Persikabo.

“Saya tidak akan selebrasi karena Persela adalah klub pertama saya di Indonesia. Saya sangat hormat kepada klub, suporter, dan semua orang di sana. Saya tidak akan selebrasi tapi saya akan senang jika mencetak gol untuk Tira,” jelas Loris dikutip dari laman resmi Liga 1.

Loris Arnaud - Tira Persikabo - Persela Lamongan - @perselafc
instagram.com/perselafc

“Saya sangat senang kembali ke Lamongan. Kami sudah melakukan persiapan dengan baik karena kami kemarin menang melawan (PSS) Sleman di kandang. Jadi kami punya kepercayaan diri meski kehilangan pemain yang dipanggil tim nasional,” sambung Loris menambahkan.

Prestasi kurang baik milik pasukan Nilmaizar musim ini pun tak luput dari pengamatan Loris. Ia pun yakin Persela yang dimotori oleh Alex dos Santos akan bisa bangkit dan keluar dari papan bawah klasemen sementara Liga 1.

“Saya lihat mereka kesulitan musim ini karena berada di papan bawah. Tapi saya pikir mereka punya pemain lokal dan asing yang bagus, terutama top skor Alex dos Santos. Saya pikir dia bisa membantu Lamongan,” tandas pria 32 tahun itu.

Comments
Loading...