Bomber Union Berlin Gagal ke Liverpool Gara-Gara Divok Origi

Football5star.com, Indonesia – Bomber Union Berlin, Max Kruse, nyaris berseragam Liverpool dua tahun lalu. Tapi kepindahannya gagal terwujud karena ada Divock Origi yang tampil mengesankan ketika itu.

Max Kruse saat itu sedang tidak memiliki klub usai dilepas Werder Bremen. Kontak pun sudah terjalin dengan pihak Liverpool.

Akan tetapi, ketika semuanya hampir selesai, The Reds mengurungkan niat karena performa Divock Origi yang kian mengilap. Ketika itu, bomber Belgia mencetak gol penentu pada semifinal dan final Liga Champions.

eurosport.de

“Tentu saja saya akan pindah ke Liverpool. Mereka sebenarnya ingin melepas dua striker. Tapi kemudian Origi mencetak gol di semifinal dan final Liga Champions. Setelah itu semuanya berakhir,” kata Kruse kepada Der Kickbase Podcast, Minggu (21/2021).

Gagal pindah ke Premier League membuat bomber asal Jerman kecewa. Padahal saat itu dia sangat mengimpikan bermain di bawah asuhan Juergen Klopp.

 “Kegagalan itu sangat mengecewakan. Saya sudah mempersiapkan segalanya dan sudah tak sabar ingin bertemu Juergen Klopp. Tapi keputusan sudah dibuat,” ia menambahkan.

Batal pindah ke Liverpool, Max Kruse akhirnya berlabuh di raksasa Turki, Fenerbahce. Semusim di sana, dia kembali ke Jerman untuk memperkuat klub promosi, Union Berlin.

Hingga saat ini bomber 32 tahun tetap menjadi andalan Union Berlin di lini depan. Sementara Divock Origi hanya menjadi penghangat bangku cadangan di Liverpool.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More