Bomber West Ham Tidak Takut dengan van Dijk

Football5Star.com, Indonesia – Bomber West Ham United, Marko Arnautovic, percaya diri saat menghadapi Liverpool di Stadion Anfield, Sabtu (24/2/2018). Ia juga mengaku tidak takut dengan kehadiran Virgil van Dijk di kubu The Reds.

Jelang laga kedua tim musim ini, Arnautovic menegaskan siap menaklukkan van Dijk yang kini menjadi pilar utama di lini belakang. Keyakinan tersebut tak lepas darir Catatan Arnautovic selama berkostum Wesr Ham.

Sejauh ini ia sudah mengemas tujuh gol serta lima assist sejak bergabung dengan The Hammers awal musim. “Saya adalah pemain sepak bola, saya menghargai setiap lawan saya, setiap bek dan setiap tim,” ujar Arnautovic seperti dikutip Tribal Football. Jumat (23/2/2018).

Saat ditanya soal Van Dijk, Arnautovic menegaskan dirinya tidak terlalu memikirkan calon lawannya tersebut. “Saya tidak takut dengan siapa pun dan saya siap untuk berhadapan dengan bek mana pun, termasuk van Dijk,” imbuhnya.

@LFC

“Saya sudah dua kali bermain di Anfield dan tahu itu bukan tempat yang mudah. Kami semua tahu Liverpool adalah salah satu tim terbaik di Premier League saat ini, apalagi mereka mengalahkan kami dengan skor telak di London,” ia menambahkan.

Dengan performa The Hammers yang sedang menanjak, pemain asal Austria ini yakin timnya bisa mencuri poin di Anfield. “Saya rasa kami sudah melakukan yang terbaik pada beberapa pertandingan terakhir, jadi kami pasti bisa melakukan sesuatu,” tandasnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More