Bonaventura Pulih dari Cedera Otot

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang AC Milan, Giacomo Bonaventura, sudah pulih dari cedera otot yang menimpanya. Bahkan, dirinya sudah mengikuti latihan bersama skuat I Rossoneri, Sabtu (2/9/2017). Kembalinya pemain 28 tahun ini menjadi tambahan amunisi penting pasukan Vicenzo Montella yang akan menghadapi Lazio di lanjutan Serie A Italia.

Pemain Timnas Italia itu harus menepi selama tiga bulan untuk menjalani masa pemulihannya. Ia juga harus melewati dua laga pembuka Serie A musim ini. Bonaventura pun memiliki waktu delapan hari untuk mengembalikan kondisi fisiknya sebelum bertandang ke ibukota.

“Setelah melakukan pemanasan, para pemain dibagi menjadi beberapa kelompok untuk serangkaian latihan untuk penguatan dan proses pemulihan. Setelah itu pelatih memberikan beberapa taktik permainan. Latihan ini juga melibatkan Bonaventura secara penuh, meski dirinya baru pulih,” sebut Milan di situs resmi klub, Sabtu (2/9/2017).

Walaupun sempat menepi lama dan Il Diavolo Rosso mendatangkan banyak pemain, Montella tetap menjamin satu tempat di lini tengah Milan. Hal ini dibuktikan saat sang allenatore mencatumkan namanya pada skuat Liga Europa. Dirinya pun diprediksi akan dibawa saat melawan Austria Vienna, AEK Athena, dan HNK Rijeka di Grup D.

Selain Bonaventura, nama pemain muda seperti Jose Sosa dan Jose Mauri juga dicantumkan mantan pelatih Fiorentina itu. Padatnya kompetisi yang akan diikuti Milan musim ini membuat Montella harus pintar memilih pemain yang akan dimainkan.

 

Comments
Loading...