Bonek Ancam Aksi Boikot, Presiden Persebaya Cuek

Football5star.com, Indonesia – Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda cuek dengan ancaman aksi boikot yang dilakukan oleh pendukung klub tersebut, Bonek di Laga Blessing Game, Minggu (18/8/2018). Dia tidak menghiraukan apabila pertandingan yang mempertemukan Bajul Ijo menghadapi Sarawak FA di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya itu bakal sepi.

Aksi yang bakal dilakukan Bonek tersebut dilancarkan terkait tingginya harga tiket di laga tersebut. Harga 50 ribu rupiah di pasang manajemen Persebaya untuk tiket yang paling murah. Naik sebesar 10 ribu rupiah dari yang biasa dijual saat Piala Presiden 2018 lalu.

“Bagi yang tidak bisa hadir, atau tidak mau hadir, tidak apa-apa. Dukung Persebaya semampu Anda. Toh pertandingan akan ditayangkan di televisi secara live, dan itu tidak perlu membayar,” ucap Azrul melalui surat terbukanya yang diunggah melalui situs persebaya.id, Jumat (16/3/2018).

Lebih lanjut, Eks CEO Jawa Pos tersebut memgaku lebih senang jika Persebaya hanya ditonton oleh 20.000 orang saja. Ketimbang, stadion dipenuhi penonton namun tidak menghasilkan keuntungan ekonomi yang siginifikan.

“Asal tahu saja, ada sebuah klub besar, di kota besar, dengan stadion begitu besar. Ketika stadionnya penuh, semua orang berasumsi bahwa klub itu untung besar. Tapi ternyata, klub itu pada pertandingan itu merasa beruntung, karena “hanya” rugi Rp 100 juta. Mendengar cerita sang bos tim, saya hanya bisa elus-elus dada,” kisahnya.

Laga Blessing Game nanti bakal jadi acara launching skuat serta sponsor Persebaya untuk mengarungi Liga 1 musim mendatang. Sesuai janji Azrul, bakal hadir beberapa tokoh agama untuk memberkati dan mendoakan Bajul Ijo agar sukses nantinya.

Comments
Loading...