Bonek Siap Sambut Persebaya

Football5star.com, Indonesia – Suporter  Persebaya Surabaya atau bonek menyiapkan acara penyambutan tim saat kembali ke Surabaya, Rabu (29/11/2017). Acara penyembutan ini merupakan luapan kegembiraan mereka atas keberhasilan Persebaya menjuarai Liga 2.

Tim berjulukan Bajul Ijo tersebut merebut mahkota juara Liga 2 setelah meraih kemenangan 3-2 atas PSMS Medan dalam laga final di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11/2017).

Acara penyambutan dilakukan saat tim turun dari pesawat di Bandara Internasional Juanda Surabaya hingga di jalan Ahmad Yani depan gedung Graha Pena.

Di frontage road Jalan Ahmad Yani sudah berdiri panggung lengkap dengan grup band asli Surabaya “Klantink”. Jalur frontage road sudah disterilkan sejak di bundaran depan kantor Perum Bulog Surabaya.

Informasi yang dihimpun dari panitia penyambutan, dari Bandara Internasional Juanda Surabaya, tim akan diarak menggunakan 10 mobil jeep. Arak-arakan akan melintas bundaran Aloha menuju Jalan Raya Waru – Bundaran Waru dan masuk ke Jalan Ahmad Yani.

Masuk di jalan Ahmad Yani, tim akan disambut jajaran manajemen Persebaya dan jajaran Polrestabes Surabaya. Acara penyambutan dijadwalkan usai pukul 14.00 WIB.