Legenda Juventus Sebut Ronaldo Pulihkan Pamor Serie A

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Zbigniew Boniek, legenda Juventus menyebut kedatangan Cristiano Ronaldo tak hanya menguntungkan Juventus, melainkan juga Serie A Italia. Presiden federasi sepak bola Polandia (PZPN) ini merasa kedatangan pemilik lima gelar Ballon d’Or ini akan menaikkan kembali pamor Serie A.

“Kedatangan Cristiano Ronaldo adalah hal yang bagus bagi Serie A. Untuk marketing, merchandise, dan hak siar,” ujar Boniek dikutip Football5star dari Goal.com.

Ia pun merujuk pertandingan Frosinone vs Juventus yang mendapatkan atensi lebih dari banyak orang. Setelah Ronaldo datang ke Italia, pertandingan melawan Frosinone ditonton banyak orang.

“Di masa lalu, tak ada satupun yang melihat Frosinone vs Juventus. Sekarang, seluruh dunia melihat pertandingan tersebut. Cristiano Ronaldo adalah sesuatu yang penting bagi Juventus dan Serie A.”

“Sepak bola Italia mendapatkan keuntungan dan bisa mengubah struktur di Italia. Cristiano ke Italia berarti Serie A menjadi lebih aktraktif. Sangat susah bermain di Italia, salah satu yang tersulit,” tambah Boniek.

zimbio.com

Bagi mantan pemain Juventus di era 1980an, kedatangan CR7 tak hanya menguntungkan bagi Juventus, melainkan juga untuk klub-klub lain di Italia.

“Transfer Ronaldo ke Juventus adalah keuntungan untuk klub lain juga. Aku sungguh menyukai transfer ini.”

Mantan pemain Real Madrid ini telah bermain sebanyak tujuh kali bersama Juventus. Dari tujuh pertandingan tersebut, CR7 telah mencetak tiga gol dan dua assist. Nama CR7 tercoreng setelah ia terkena kartu merah di Liga Champions saat melawan Valencia.

Comments
Loading...