Bonucci Dedikasikan Gol ke Gawang Frosinone untuk Sang Anak

Football5star.com, Indonesia – Leonardo Bonucci mencetak salah satu dari tiga gol Juventus ke gawang Frosinone. Ia mendedikasikan gol tersebut untuk sang anak yang baru lahir, Matilda.

Gol Leonardo Bonucci lahir dari tendangan sudut. Bola hasil sepakan sudut Paulo Dybala disundul oleh Mario Mandzukic dan sempat ditepis oleh Marco Sportiello. Bola muntah diteruskan oleh Bonucci yang mengubah skor menjadi 2-0.

“Beberapa hari terakhir ini sangat luar biasa. Matilda (anak Bonucci) datang dan memberikan sinar tambahan untuk keluarga kami. Saya mendedikasikan gol itu untuk dia, keluarga saya dan istri saya. Juga untuk semua orang yang dekat dengan saya selama beberapa tahun terakhir,” katanya dilansir Football5star dari Sky Sport Italia.

Bonucci Dedikasikan Gol ke Gawang Frosinone untuk Sang Anak - Football5star - Twitter @Bonucci_Leo19
Twitter @Bonucci_Leo19

Kemenangan Juventus 3-0 atas Frosinone terjadi beberapa hari menjelang pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan Atletico Madrid. Bagi Leonardo Bonucci, kemenangan itu akan memberikan semangat lebih bagi rekan-rekannya.

“Kami merasa dalam kondisi baik. Pertandingan ini membantu kami untuk siap menghadapi hari Rabu (melawan Atletico Madrid). Kami pergi ke Madrid sepenuhnya menyadari, kami menghadapi tim yang akan memberikan semuanya sampai akhir. Namun, Atletico akan menghadapi tim hebat yang tidak akan menyerah,” ujar Bonucci.

Sempat berkhianat ke AC Milan, Bonucci akhirnya memutuskan kembali ke Juventus. Kepergian ke Milan sontak membuat penggemar Juventus meradang. Ia pun mengakui tengah berusaha mengambil hati penggemar Juventus.

“Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik. Saya pulang ke rumah (Juventus) dan kasih sayang orang-orang itu penting. Saya juga tahu apa yang bisa saya berikan dan kami semua bekerja keras untuk mencapai tujuan kami.”

Comments
Loading...