Bonucci: Italia Ingin Bikin Sejarah Saat Melawan Yunani

Football5star.com, Indonesia – Leonardo Bonucci sudah tidak sabar menantikan pertandingan Italia vs Yunani di Stadion Olimpico, Minggu (13/10/2019) dinihari WIB. Ia mengaku ingin negaranya membuat sejarah.

Pertandingan ketujuh kualifikasi Euro 2020 Grup J ini memang sangat menenukan untuk Italia. Kemenangan akan membawa mereka lolos otomatis ke ajang empat tahunan itu.

Maka dari itu, Leonardo Bonucci ingin timnya tampil bagus dan mengamankan tiga poin. Ia yakin dengan skuat yang dimilik Gli Azzurri sekarang, hal tersebut jadi sesuatu yang sangat mungkin terjadi.

@azzurri

“Saya sudah tidak sabar memainkan pertandingan nanti. Kami sangat objektif dan yakin dengan kekuatan tim. Itu tidak pernah terjadi sebelumnya dan kami sejauh ini sudah melakukan tugas yang luar biasa,” kata Bonucci seperti dilansir Football Italia, Sabtu (12/10/2019).

“Akan sangat bagus merayakan keberhasilan kami finish di urutan teratas, apalagi jika kami melakukan di hadapan suporter. Kami punya tugas membuat sejarah baru untuk Italia dan rasanya akan sangat spesial melakukannya di stadion yang sangat hebat,” katanya lagi.

Saat ini Gli Azzurri memimpin klasemen Grup J dengan torehan 18 poin. Anak asuh Roberto Mancini unggul enam angka dari Finlandia yang berada di peringkat kedua.

Dengan catatan ini, maka tak ayal jika satu kemenangan lagi sudah cukup untuk Italia melenggang mulus ke Euro 2020 mendatang.

Comments
Loading...