Bonucci: Juventus Selalu Berjuang Mati-matian

Bek Juventus, Leonardo Bonucci mengakui tidak mudah mengalahkan Lazio. Bonucci menegaskan, I Bianconeri harus berjuang mati-matian demi meraih kemenangan di setiap laga.

Juventus bertandang ke Stadion Olimpico untuk melakoni perempat final Coppa Italia musim ini, Rabu (20/1). Menghadapi tuan rumah Lazio, anak asuh Massimiliano Allegri sukses mencatatkan kemenangan 1-0.

Pada babak pertama, Juventus sempat kesulitan mencetak gol dan dipaksa bermain imbang tanpa gol oleh Lazio. Stephan Lichtsteiner mencetak gol semata wayang ke gawang mantan klubnya pada babak kedua sekaligus membawa Juventus melangkah ke semifinal.

“Kami menghadapi permainan yang bagus dari Lazio, tetapi kami menunjukkan karakter di lapangan menampilkan permainan kami,” seru Bonucci, seperti dilansir Rai Sport.

“Itu bisa saja berakhir dengan skor yang lebih besar, tetapi hal yang penting adalah meraih kemenangan,” sambung bek tengah berusia 28 tahun tersebut.

“Juventus harus selalu meraih kemenangan. Kami berjuang mati-matian setiap turun ke lapangan. Untuk berjuang hingga akhir di tiga kompetisi sekaligus, kami membutuhkan semua pihak di klub untuk berkontribusi,” tegasnya.

Di semifinal Coppa Italia, Juventus bakal bertemu salah satu rival abadinya yaitu Inter Milan. Dalam Serie A Giornata ke-21, Minggu (24/1), La Vechia Signora akan menjamu AS Roma di Stadion Juventus.

Comments
Loading...