Bonucci: Lyon Main dengan 10 Orang di Garis Pertahanan

Football5star.com, Indonesia – Leonardo Bonucci kecewa dengan kemenangan 2-1 Juventus atas Lyon, Sabtu (8/8/2020) dinihari WIB. Bagaimana tidak, kemenangan ini tidak mampu membawa mereka melaju ke perempat final Liga Champions.

Ini terjadi lantaran Juventus telah mengantongi kekalahan 0-1 pada leg pertama. Situasi kian sulit saat Lyon mampu unggul lebih dulu di awal laga.

Bagi Leonardo Bonucci, keunggulan tersebut membuat tim tamu bermain bertahan. Bahkan ia menuding ada 10 pemain Lyon yang berada di garis pertahanan sendiri.

dailymail

“Jelas ini sangat mengecewakan. Kami tahu mereka akan menunggu kami dengan 10 orang di garis pertahanan lalu bola akan dimainkan di daerah mereka sendiri. Kami menciptakan banyak peluang, tapi dalam sepak bola Anda bisa menciptakan peluang tanpa mencetak gol,” kata sang kapten kepada Sky Sport Italia, Sabtu (8/8/2020).

“Kami seharusnya bisa melakukan lebih baik lagi pada laga pertama di Prancis. Ketika kami menciptakan sangat sedikit peluang dan memberi mereka kesempatan mencetak gol,” imbuhnya.

Hasil ini kian menambah capaian buruk Juventus musim ini. Sebelumnya mereka gagal memenangkan Coppa Italia dan Piala Supercoppa.

Kegagalan demi kegagalan ini pun dianggap Bonucci sebagai sesuatu yang ganjil. “Ini merupakan musim yang ganjil untuk kami. Kami menemukan diri kami bermain pada Juli dan Agustus. Kami memang meraih scudetto, tapi kami tahu dengan format Liga Champions yang baru semua bisa terjadi,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More