Bonucci Ogah Tukar Scudetto Demi Trofi Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku tak tertarik menukar gelar yang ia miliki demi trofi Liga Champions.

Bonucci telah meraih tujuh gelar Scudetto bersama Juventus. Akan tetapi, kiprah Bianconeri di Eropa sering kali berakhir dengan kekecewaan.

Juve belum pernah memenangkan gelar juara Liga Champions sejak tahun 1996. Bonucci sempat dua kali membawa Juventus ke final (2005 dan 2007), namun berakhir dengan kekalahan.

Skuat besutan Maurizio Sarri kini akan mengunjungi markas Atletico Madrid pada hari Rabu (18/9) malam waktu setempat untuk membuka Grup D, namun Bonucci menegaskan bahwa dirinya tidak akan melepas titel liga domestik meskipun itu untuk kejayaan di Eropa.

Leonardo Bonucci - Maurizio Sarri - @juventusfc
Getty Images

“Saya sangat menghargai apa yang saya menangi. Di Juve Anda selalu harus pergi ke lapangan siap untuk memberikan yang terbaik. Saya tidak akan menukar gelar saya dengan apa pun,” kata Bonucci di Soccerway.

“Tidak ada dalam DNA Juventus untuk memikirkan hasil seri. Kami akan pergi ke lapangan dengan keinginan untuk membuktikan bahwa jalur yang diambil oleh pelatih adalah yang benar, dan untuk mendapatkan poin berguna untuk melaju di Liga Champions. Itu akan menjadi pertempuran menarik.”

“Ini akan menjadi ujian yang sulit seperti semua pertandingan Liga Champions. Kami pergi ke sana dengan antusias dan energi karena bermain di turnamen ini adalah mimpi. Kami tidak memiliki pertandingan hebat di Florence, tetapi Liga Champions adalah kompetisi lain. Atletico selalu siap untuk bertempur dan kami harus bermain di level kompetitif,” Bonucci menambahkan.

Comments
Loading...