Bonucci: Performa Terburuk Sejak Aku Di Juventus!

Bek Juventus, Leonardo Bonucci, mengaku kecewa dengan performa timnya dalam leg kedua semifinal Coppa Italia kontra Inter Milan di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (2/3). Menurut Bonucci, itu merupakan penampilan terburuk sepanjang kariernya bersama I Bianconeri.

Juventus hanya butuh hasil seri untuk memastikan diri lolos ke final Coppa Italia. Pasalnya, anak asuh Massimiliano Allegri unggul tiga gol tanpa balas atas Inter dalam pertemuan pertama di Stadio Juventus.

Di luar dugaan, Inter sanggup mengungguli Juventus dengan skor yang sama dalam leg kedua. Beruntung akhirnya I Bianconeri berhasil menembus partai puncak setelah menyingkirkan Inter lewat drama adu penalti.

“Aku tidak akan berbohong, itu performa terburuk kami sejak aku memperkuat Juventus,” seru Bonucci, seperti dilansir Rai Sport.

“Kami menampilkan pendekatan yang salah, segala sesuatunya tidak tepat dan membuat Inter mendapat kemudahan,” imbuhnya.

“Kami membuat diri sendiri kesulitan. Kami bermain bagus dan beruntung bisa sampai ke babak adu penalti yang seperti lotere,” papar Bonucci.

Bonucci mendapat kartu kuning dalam saat bertandang ke markas Inter. Alhasil, bek timnas Italia itu dipastikan harus absen saat berhadapan dengan AC Milan dalam final Coppa Italia.

Comments
Loading...