Bonucci Puas Bisa Bawa Juventus Benamkan Atletico

Football5star.com, Indonesia – Bek Juventus, Leonardo Bonucci mengaku sangat puas karena bisa membungkam banyak pihak setelah berhasil menaklukkkan Atletico Madrid pada Rabu (13/3) dinihari. Keberhasilan ini membawa Juventus berhak meraih satu tiket untuk berlaga di babak perempat final Liga Champions.

Kekalahan atas Atletico di leg pertama membuat banyak pihak meragukan kapabilitas Juventus untuk melaju ke babak perempat final. Namun, penampilan heroik dari Cristiano Ronaldo berhasil membungkam para kritikus Bianconerri.

“Ini merupakan malam yang sangat spesial untuk semua elemen klub. Banyak orang yang sudah bersiap merayakan kegagalan kami. Tapi, kami berhasil membungkam mereka. Juventus akan selalu berusaha merespon kritik dengan penampilan gemilang di atas lapangan,” tutur Leonardo Bonucci dikutip dari laman resmi UEFA.

Leonardo Bonucci - Juventus - Atletico Madrid - Liga Champions - uefa. com
uefa.com

Selain Cristiano Ronaldo, dua bek sayap Juventus, Leonardo Spinazzola dan Joao Cancelo berhasil menunjukkan penampilan yang gemilang. Menurut Leonardo Bonucci, penampilan apik dari Spinazzola dan Cancelo merupakan buah dari kerja keras di sesi latihan sebelum pertandingan.

“Kami ingin bermain ofensif dan memaksimalkan para bek sayap untuk merepotkan lini pertahanan lawan. Saya rasa, kami berhasil melakukan hal itu.”

“Penampilan gemilang seperti ini dapat membuat kami memiliki motivasi ekstra untuk terus bekerja keras demi meraih hasil yang maksimal. Saya senang karena kami berhasil memutar balikan situasi. Kami akan memanfaatkan momentum dari pertandingan ini di sisa musim 2018-19,” pungkas Leonardo Bonucci.

Comments
Loading...