Bonucci Sebut Para Fans yang Mencemoohnya Sebagai Idiot

Football5star.com, Indonesia – Sempat absen ketika membela Juventus melawan AC Milan di San Siro akhir pekan lalu, Leonardo Bonucci akhirnya kembali turun lapangan saat Italia menjamu Portugal di tempat yang sama. Kendati berbaju tim nasional, dirinya tenyata tetap mendapat cemooh dari publik San Siro.

Bukan rahasia umum lagi jika sepak terjang Bonucci di markas Inter Milan dan Milan ini sangat ditunggu publik. Pasalnya ia musim lalu menjadi pemain I Rossoneri sebelum akhirnya kembali ke Juventus musim ini.

Keputusan kembali ke Juve ini pula yang membuat beberapa fans Milan kecewa dan menghinanya saat di lapangan. Tapi bek tangguh ini tak tinggal diam ketika mendapat ejekan dari tribun. Ia justru menyerang balik para penonton dengan menyebut mereka sebagai idiot.

Arsenal, leonardo Bonucci, Manolas, Bek ac milan
zimbio.com

“Selalu ada orang-orang idiot di stadion dan ini kembali terjadi hari ini. Saya mencoba untuk tidak memikirkannya karena saya selalu percaya dengan rekan satu tim dan pelatih. Itulah yang terpenting di lapangan,” ujar Bonucci kepada Sky Sport Italia, Minggu (18/11/2018).

Adapun laga Italia vs Portugal kali ini berakhir imbang tanpa gol. Bagi bek 30 tahun tersebut, timnya sudah bermain cukup baik sepanjang 90 menit.

“Kami mencoba memberikan yang terbaik dan kami melakukannya di babak pertama melalui performa yang luar biasa dengan menciptakan tiga peluang. Usai jeda kami kembali mengendalikan permainan, tapi kami kurang determinasi dalam menekan lawan,” imbuhnya.

Comments
Loading...