Bonucci Setelah Juventus Kalah dari Barcelona: Ini di Bawah Standar Kami

Football5star.com, Indonesia – Juventus tak berdaya saat menjamu Barcelona pada matchday kedua Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dinihari WIB. Pada laga di stadion Allianz, Leonardo Bonucci dkk kalah 0-2.

Juventus kebobolan pada masing-masing babak. Gol pertama lahir lewat kaki Ousmane Dembele. Sedangkan gol kedua tercipta pada menit terakhir lewat eksekusi penalti Lionel Messi.

Usai pertandingan Leonardo Bonucci mengakui timnya memang tampil buruk. Bahkan tanpa ragu dia menyebut hasil akhir yang didapat Juve belakangan ini di bawah standar klub.

@juventusfcen

“Hasil akhir-akhir ini tidak sesuai dengan standar kami. Kami tahu itu sulit meskipun kedua tim kehilangan banyak pemain. Tapi kami membuat terlalu banyak kesalahan teknis dan itu mempermudah Barcelona,” kata Bonucci kepada Sky Sport Italia, Kamis (29/10/2020).

“Ada jalan panjang di depan kami, kami tahu harus berbuat lebih banyak malam ini, termasuk diri saya sendiri meskipun saya sedang berjuang,” ia menambahkan.

Terkait penampilan timnya dinihari tadi, bek timnas Italia menyebut bahwa beberapa pemain Juve masih belum berpengalaman di Liga Champions. “Wajar kami punya pemain baru dengan pengalaman yang masih minim di Eropa,” imbuhnya.

“Jadi kami harus berkembang laga demi laga. Kami kehilangan beberapa pemain penting, kami bermain setiap tiga hari dan kelelahan mulai terasa. Tapi seperti yang saya katakan, kami harus bekerja keras dan bersatu,” tutup Leonardo Bonucci.

BarcelonaJuventusJuventus vs BarcelonaLeonardo Bonucci