Bonucci Ungkap Lawan Paling Sulit Musim Ini

Bek tengah Juventus, Leonardo Bonucci, memperkirakan persaingan Scudetto musim ini bakal berlangsung hingga giornata terakhir.

Sejauh ini, empat tim teratas di klasemen sementara Serie A hanya dipisahkan dengan selisih tiga poin. Posisi puncak kini ditempati Napoli, sementara Juventus, Inter Milan, dan Fiorentina berurutan berada di bawahnya.

Pada awal musim ini, Juventus sempat terseok-seok untuk meraih kemenangan di Serie A. Dalam enam laga awal, La Vecchia Signora hanya mampu memetik satu kemenangan, tiga kekalahan, dan dua hasil imbang.

Melihat Juventus kembali ke posisi tiga teratas, Bonucci pun bertekad untuk mempersembahkan Scudetto kelima secara beruntun bagi I Bianconeri.

“Persaingan gelar juara akan terus berlanjut hingga pekan terakhir. Banyak orang yang menyebut Juventus telah keluar dari persaingan Scudetto musim ini, dan sekarang opini tersebut sudah tak lagi terdengar,” ujar Bonucci kepada Premium Sport.

“Kami ingin menuliskan nama kami dalam sejarah klub ini, meraih lima Scudetto secara beruntun,” lanjutnya.

Musim ini, Juventus total telah menelan empat kekalahan di Serie A. Salah satunya didapat saat bertandang ke San Paolo, markas Napoli (27/9). Bonucci pun tak segan menyebut rivalnya tersebut sebagai lawan yang paling sulit dihadapi Juventus musim ini.

“Jika aku harus menyebut salah satu lawan yang paling sulit untuk dihadapi saat ini, melihat dari cara bermain dan apa yang mereka torehkan di paruh pertama musim, terlebih mereka memiliki senjata andalan bernama Gonzalo Higuain, maka aku akan menyebut Napoli.”

Comments
Loading...