Bonucci: Waktu yang Tepat untuk Juventus Kalahkan Lazio

Football5star.com, Indonesia – Juventus akan menghadapi Lazio di Supercoppa Italia, Minggu (22/12/2019). Laga kali ini dianggap Leonardo Bonucci sebagai waktu yang tepat untuk mengalahkan klub ibu kota.

Pertemuan kedua tim di Supercoppa Italia ini memang sarat dengan balas dendam. Satu-satunya kekalahan Juventus musim ini diderita saat tandang ke markas Lazio. Mereka takluk 1-3.

Maka dari itu, pertemuan kedua tim kali ini membuat Bonucci sangat bersemangat. “Pertandingan itu mengajarkan kepada kita bahwa sebuah insiden bisa benar-benar menentukan. Kami sadar Lazio dalam kondisi sangat baik, tapi kami juga menunjukkan kinerja dan hasil positif,” ujarnya seperti dilansir Football Italia, Sabtu (21/12/2019).

Leonardo Bonucci merasa antusias melihat ide-ide dan metode baru Maurizio Sarri sebagai pelatih anyar Juventus.
Calcio Mercato

“Target utama kami adalah tampil lebih baik daripada pertemuan sebelumnya. Kami membiarkan mereka terlalu banyak mencetak gol. Kemenangan di sini akan meningkatkan antusiasme dan kepercayaan diri. Jadi kami harap bisa pulang dengan piala dan sekaranglah waktunya,” imbuh sang kapten.

Kali ini Bonucci tidak akan membuat I Biancoceleste mencetak gol lagi seperti laga sebelumnya. Untuk itu ia akan membuat penjagaa khusus untuk striker lawan, Ciro Immobile.

“Dia sudah mencetak sangat banyak gol. Dia bekerja luar biasa untuk tim dan kami tahu bagaimana kehebatannya. Kami tidak akan membiarkan Immobile leluasa seperti sebelumnya. Tapi tentu kekuatan mereka bukan hanya ada di pundaknya. Mereka punya 11 pemain yang akan merepotkan kami sepanjang laga,” tutup Bonucci.

Comments are closed.