Leonardo Bonucci Yakin Bisa Hentikan Antoine Griezmann dan Alvaro Morata

Football5star.com, Indonesia – Bintang Juventus, Leonardo Bonucci, tak sabar hadapi Atletico Madrid di 16 besar Liga Champions, Kamis (21/2/2019) dinihari WIB. Ia pun yakin mampu menghentikan laju dua striker tuan rumah, Antoine Griezmann dan Alvaro Morata.

Antoine Griezmann saat ini menjadi tumpuan Atletico dalam urusan mencetak gol. Sedangkan Alvaro Morata belum menorehkan gol sejak pindah dari Chelsea Januari lalu. Namun, performanya di lini depan cukup membantu kinerja Griezmann.

Sadar dengan bahaya yang akan dibuat dua striker tersebut, Leonardo Bonucci pun sedang memfokuskan diri untuk mencari kelemahan keduanya.

Antoine Griezmann - Diego Simeone - Atletico - @LaLiga
@LaLiga

“Griezmann adalah pemain yang berkualitas bersama pemain lain seperti Diego Costa, Morata, Saul, dan Koke. Tapi saya akan terus melaju dan menghentikan mereka. Kami harus lebih kuat lagi untuk merebut bola dari kaki mereka,” kata Bonucci kepada AS, Rabu (20/2/2019).

“Saya dan Morata adalah teman baik dan saya siap menghadapinya. Dia sekarang mengalami kemajuan dalam banyak hal. Saya sudah bilang padanya akan menghentikannya di lapangan,” tambah pemain yang musim lalu membelot ke AC Milan ini.

Di sisi lain, Bonucci menegaskan Juventus datang ke ibu kota Spanyol dengan percaya diri tinggi. Apalagi di timnya sekarang ada Cristiano Ronaldo yang kerap membobol gawang Atletico ketika masih memperkuat Real Madrid.

“Mereka adalah tim yang sangat sulit dibobol karena Simeone tidak memberi peluang untuk tim lawan. Tapi kami ada Cristiano, dia sangat penting dan bisa mencetak satu gol di Wanda Metropolitano,” tutupnya.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More