Bonucci Yakin Real Madrid Akan Pertahankan Gelar Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Bek kawakan Juventus, Leonardo Bonucci, mengatakan bahwa Real Madrid menjadi tim unggulan di ajang Liga Champions musim ini. Selain itu, ia juga mewaspadai kiprah Bayern Munich yang selalu tampil maksimal di Eropa.

Dalam tiga musim terakhir, Real Madrid selalu berhasil menjadi juara Liga Champions. Pada partai leg pertama babak 16 besar musim ini, Gareth Bale dkk berhasil meraih kemenangan atas perwakilan Belanda, Ajax Amsterdam.

“Real Madrid akan selalu menjadi tim yang diunggulkan untuk meraih gelar juara. Tapi, ada empat atau lima tim lainnya yang bisa mematahkan dominasi mereka. Saya juga mewaspadai kiprah Bayern Munich musim ini,” ungkap Leonardo Bonucci kepada Diario AS.

Leonardo Bonucci - Juventus - Real Madrid - Liga Champions - London Evening Standard
London Evening Standard

Juventus sendiri akan melawat ke markas Atletico Madrid, Wanda Metropolitano pada partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis dinihari nanti. Bonucci pun akan kembali menghadapi mantan rekannya di Juventus, Alvaro Morata yang kini bermain untuk Los Rojiblancos.

“Saya memiliki hubungan yang sangat baik dengan Morata dan saya sudah memberikan peringatan kepadanya. Saya akan selalu membayangi pergerakannya di atas lapangan.”

“Atletico memiliki banyak pemain hebat. Ada pemain-pemain seperti (Antoine) Griezmann, Diego Costa, Morata, Saul (Niguez), (Diego) Godin, dan Koke. Kami harus bisa menunjukkan penampilan maksimal dan berusaha untuk memenangkan setiap duel di atas lapangan,” pungkas pria 31 tahun itu.

Comments
Loading...