Bonus Besar Menanti Pemain Tottenham Hotspur Jika Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Bonus besar menanti untuk Son Heung-min cs jika mampu mengantarkan Tottenham Hotspur juara Liga Champions musim ini. Dana sebesar 5 juta poundsterling sudah disiapkan manajemen Spurs.

Uang setara dengan Rp 91 juta itu bakal masuk ke kantong pribadi pemain Tottenham Hotspur jika mampu cetak sejarah, juara Liga Champions.

Saat ini, para pemain Spurs seperti dikutip football5star.com dari dailymail, telah mengantongi bonus sebesar 2 juta poundsterling karena mampu tembus babak semifinal Liga Champions.

Bahkan kabarnya manajemen Spurs menyiapkan dana lebih tinggi untuk pemain dengan kontribusi paling baik. Bonus lebih tinggi akan diterima pemain tersebut dengan melihat catatan gol dan asisst.

Sejauh ini Harry Kane, Son Heung-min, serta Cristian Eriksen jadi pemain dengan kontribusi paling tinggid Liga Champios. Kane jadi top skor sementara dengan 5 gol, disusul pemain Korsel 4 gol, dan Eriksen bukukan 4 assist.

Sepanjang sejarahnya berdiri Spurs, capaian lolos ke semifinal Liga Champions memang baru musim ini mereka rasakan.

Terakhir, prestasi tertinggi klub pimpinan Daniel Levy di kompetisi Eropa ialah juara Liga Europa pada musim 1983/1984. Saat itu di final, Spurs mampu mengalahkan klub Belgia, R.S.C. Anderlecht dengan skor 2-1.

Sedangkan untuk capaian Spurs di arena Liga Champions paling tinggi hanyalah menembus babak perempat final di musim 2006/2007 dan 2010/2011.

Di 2006/2007, langkah mereka ke semifinal dihentikan oleh Sevilla dengan total agregat 3-4. Sedangkan di 2010/2011, Real Madrid yang hentikan laju Spurs dengan agregat 5-0.

Comments
Loading...