Bonus Dibagikan ke Seluruh Pemain Timnas Indonesia

Football5Star.com, Indonesia – Seluruh pemain timnas Indonesia U-22 yang tampil di SEA Games dipastikan akan menerima bonus dari PSSI. Bonus timnas tersebut diberikan merata kepada setiap pemain tanpa memandang menit bermain.

Timnas Indonesia mendapatkan medali perunggu dalam event dua tahunan antarnegara Asia Tenggara itu. Pencapaian itu meleset dari target utama dari PSSI ataupun pemerintah yang ingin timnas mendapatkan medali emas.

Kendati demikian, perjuangan pasukan Luis Milla itu tetap diapresiasi. Hansamu Yama dkk akan tetap diguyur bonus.

Manajer timnas Endri Erawan mengatakan bahwa bonus tersebut diberikan secara rata ke setiap pemain tanpa melihat jumlah menit bermain.

“Sudah kami berikan kok ke setiap pemain. Bonus itu kami berikan selepas pertandingan dan rata ke setiap pemain,” kata Endri di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Rabu (30/8/2017).

Namun, Endri tidak mau membeberkan berapa jumlah bonus yang diberikan kepada setiap pemain. Terpenting, menurut dia, semua pemain kebagian.

“Jumlahnya adalah… Jangan saya kasih tahu. Yang penting, sudah kami berikan ke mereka semua,” kata Endri.

Timnas meraih medali perunggu setelah menang 3-1 atas Myanmar, Selasa (29/8/2017). Mereka gagal ke final lantaran takluk 0-1 dari Malaysia.

Malaysia sendiri gagal meraih medali emas. Tuan rumah kalah 0-1 dari Thailand yang merupakan juara sepak bola SEA Games dalam tiga ajang beruntun.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More