Borja Mayoral Memang Tak Ingin Bertahan di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Penyerang anyar AS Roma, Borja Mayoral, mengatakan bahwa ia tak pernah memiliki niat bermain untuk Real Madrid pada musim 2020-21. Ia baru bisa pindah ke AS Roma di akhir bursa transfer musim panas karena Los Blancos gagal mendepak Luka Jovic.

Mayoral merupakan salah satu produk asli akademi Real Madrid. Pemain 23 tahun itu hanya berhasil mengoleksi 33 penampilan selama empat tahun bersama Los Blancos dan lebih sering dipinjamkan ke klub lain.

“Di musim panas lalu, saya sudah mengutarakan keinginan hengkang dari Real Madrid kepada Zinedine Zidane. Tapi, Zidane tak mengizinkan saya hengkang dan akhirnya saya bertahan di sana selama beberapa pekan,” ujar Borja Mayoral dikutip dari Football Italia.

Borja Mayoral - Real Madrid - AS Roma - Marca
Marca

“Saya memang tak memiliki niat bermain di Real Madrid musim ini. Karena, saya yakin bakal mendapat lebih banyak kesempatan bermain bersama klub lain,” kata Mayoral menambahkan.

Lebih lanjut, Mayoral mengatakan kalau ia sempat tak diizinkan hengkang karena Los Blancos ingin mendepak Luka Jovic. Akan tetapi, Los Blancos gagal mencari klub yang ingin menampung Jovic hingga bursa transfer ditutup.

“Manajemen klub memenuhi tuntutan Zidane dan langsung mencarikan klub baru untuk Luka Jovic. Akan tetapi, usaha tersebut gagal dan pada akhirnya Zidane rela melepas saya ke AS Roma.”

“Di hari-hari terakhir, saya kembali melakukan diskusi dengan Zidane. Saya mengatakan bahwa tawaran dari AS Roma terlalu bagus untuk dilewatkan. Ini adalah klub yang tepat bagi saya untuk berkembang,” tutup Mayoral.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More