Borja Mayoral Ogah Jadi Pelapis Edin Dzeko

Football5star.com, Indonesia – Penyerang anyar AS Roma, Borja Mayoral, mengatakan bahwa ia tak merapat ke Giallorossi untuk menjadi pemain pelapis Edin Dzeko. Mayoral bahkan menyimpan keinginan untuk diduetkan bersama Dzeko.

Mayoral didatangkan AS Roma dari Real Madrid dengan status pinjaman selama dua tahun. Giallorossi memiliki opsi untuk mempermanenkan jasa Mayoral ketika kontrak pinjamannya berakhir.

“Saya bisa diduetkan dengan Edin Dzeko. Kami memiliki karakteristik yang berbeda. Memiliki dua penyerang dengan karakteristik berbeda tentu akan memberikan manfaat besar buat kami. Karena, saya dan Dzeko akan saling sikut demi mendapat tempat utama,” ujar Borja Mayoral dikutip dari Football Italia.

instagram.com/officialasroma

“Saya tak datang ke sini untuk menjadi pelapis Dzeko. Saya datang ke sini untuk mendapat menit bermain reguler dan menunjukkan penampilan terbaik agar bisa membantu AS Roma menggapai tujuannya musim ini,” sambung Mayoral.

Lebih lanjut, Mayoral mengaku siap mencuri ilmu dari Dzeko. Di mata Mayoral, Dzeko adalah pemain luar biasa dengan segudang pengalaman bermain di level tertinggi.

“Saya siap mempelajari banyak hal dari Dzeko. Dia adalah pemain hebat dengan pengalaman yang sangat banyak. Saya yakin kami berdua akan bersaing sehat musim ini,” tutup Mayoral.

Mayoral bukanlah satu-satunya pemain yang sukses didatangkan AS Roma pada hari terakhir bursa transfer musim panas. Giallorossi juga sukses mendatangkan Chris Smalling dari Manchester United dengan banderol 15 juta Euro.

AS RomaBorja MayoralEdin Dzeko