Borja Mayoral Pasrah dengan Nasibnya di Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Borja Mayoral sepertinya sudah harus memikirkan klub baru untuk diperkuat musim depan. Hal tersebut tak lepas dari makin kecilnya peluang ia bermain bersama Real Madrid.

Seperti yang diketahui, Real Madrid baru saja mendatangkan Luka Jovic dan Eden Hazard. Transfer besar ini sekaligus memperkaya kekuatan mereka di lini depan untuk mengarungi kompetisi musim 2019-2020.

Tapi kedatangan Jovic dan Hazard membuat nama Borja Mayoral makin terancam. Ia yang musim 2018-2019 bermain untuk Levante sebagai pemain pinjaman pun tidak punya pilihan lain jika El Real melepasnya.

borja mayoral-levante (@adparia)
@adparia

“Madrid belum melakukan kontak dengan saya. Tapi saya kira saya akan pergi ke klub lain dan bisa mewujudkan itu di awal jendela transfer musim panas ini. Saya harap Madrid memberi saya ruang untuk memutuskan sendiri masa depan,” kata Mayoral kepada AS, Jumat (7/6/2019).

“Saya sadar bahwa semua pemain terbaik dunia ada di sana. Sekarang mereka sudah mengontrak Jovic dan Hazard yang punya usim luar biasa di klub sebelumnya. Jadi saya harus lihat beberapa hal lainnya untuk mendapatkan pengalaman baru,” katanya lagi.

Kendati siap meninggalkan Santiago Bernabeu, pemain yang berposisi sebagai striker itu tidak menutup kemungkinan kembali ke klub ibu kota Spanyol suatu hari nanti.

“Saya akan kembali lagi ke Madrid dan saya harap di kesempatan selanjutnya bisa masuk ke tim utama,” ujar pemain yang digadang-gadang akan berlabuh ke Real Sociedad.

Comments
Loading...