Borja Valero: Kekecewaan Saya di Inter Milan Hanya Gagal Raih Trofi

Football5star.com, Indonesia – Borja Valero kini telah resmi kembali ke Fiorentina. Walau begitu ia tetap berterima kasih kepada Inter Milan yang telah mengembangkan kariernya.

Borja Valero ke Inter Milan pada musim 2017-2018. Sempat tampil menawan pada awal kedatangannya, ia perlahan mulai tergeser dari tempat utama.

Kendati demikian, hal tersebut tidak membuatnya kecewa. Ia tetap menganggap pengalaman bersama I Nerazzurri sangat luar biasa. Satu-satunya yang membuat sang gelandang kecewa adalah kegagalan memenangkan trofi.

@ACFFiorentinaEN

“Saya ingin berterima kasih kepada Inter yang telah membawa saya ke tim yang penting. di sana tempat saya menghabiskan waktu selama beberapa tahun yang bahagia,” ujar Valero seperti dikutip Football5star dari Sempre Inter, Jumat (18/9/2020).

“Kami hampir memenangkan sesuatu, tapi sangat disayangkan kami gagal mendapatkannya. Dalam karier saya mengalami saat-saat menyenangkan, tapi saya tidak pernah memenangkan sesuatu di sana. itu cukup mengecewakan,” sambung pria asal Spanyol.

Borja Valero akhirnya kembali ke pangkuan Fiorentina dengan status bebas transfer. La Viola bukanlah klub asing untuknya. Mereka adalah tim Italia pertama yang dibela sang gelandang.

Dia pernah lima tahun berada di sana pada 2012 hingga 2017. Bahkan pada 2016 lalu Valero sempat menjabat sebagai kapten tim. Dan kini ia kembali ke Artemio Franchi setelah mengikat kontrak berdurasi satu tahun.

Borja ValeroFiorentinaInter Milan