Borneo FC Akan Main Agresif di Markas Persela Lamongan

Football5star.com, Indonesia – Jelang laga melawan Persela Lamongan pada Senin (29/7) esok, pelatih Borneo FC Mario Gomez, memastikan bahwa timnya akan bermain dengan agresif. Menurutnya, tak ada perbedaan mendasar untuk laga kandang maupun tandang.

Jelang lawatan ke Stadion Surajaya, Borneo FC memiliki modal yang cukup baik. Pasalnya, mereka berhasil mencuri satu poin dari markas Badak Lampung FC, Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung pada 22 Juli lalu setelah bermain imbang dengan skor akhir 1-1.

“Kami selalu bermain agresif. Laga kandang atau tandang saya rasa tidak terlalu beda. Karena target selalu ingin menang,” kata Mario Gomez dikutip dari laman resmi Liga 1.

Gaya bermain agresif dari Pesut Etam tentu memiliki resiko tersendiri. Salah satu hal negatif yang bisa dilihat dari pendekatan Mario Gomez adalah, rapuhnya lini pertahanan Borneo FC dalam dua partai Liga 1 terakhirnya.

Gawang Nadeo Argawinata harus kebobolan empat kali ketika Pesut Etam melawan Barito Putera dan Badak Lampung FC. Namun, hal tersebut tak membuat Mario Gomez terlalu pusing. Menurutnya, ia akan terus melakukan evaluasi jelang laga melawan Persela.

“Semua gaya permainan pasti ada risikonya. Tapi kami terus evaluasi dan berbenah agar lebih siap menghadapi Persela. Kami terus mengasah penyelesaian akhir jelang pertandingan. Pemahaman taktik dan strategi juga ditingkatkan agar pemain lebih mudah menjalankan skema permainan.”

Comments
Loading...