Borneo FC Batalkan Agenda Uji Coba Lawan Persiba Balikpapan

Football5star.com, Indonesia – Manajer Borneo FC, Farid Abubakar resmi membatalkan agenda pertandingan uji coba melawan klub Liga 2, Persiba Balikpapan. Pembatalan ini dilakukan karena seluruh pemain Pesut Etam baru akan berlatih pada tanggal 1 April mendatang.

Anak asuh Sergio Farias memang diliburkan hingga tanggal 1 April mendatang. Namun, libur dari Diego Michiels cs berpeluang untuk libur lebih panjang karena adanya wabah COVID-19 yang menyerang Indonesia.

“Ya, rasanya tak mungkin kami melakukan uji coba di tengah kondisi seperti ini. Tim yang akan kami bawa latihan bersama pun sudah meliburkan diri,” kata Farid Abubakar seperti dikutip dari laman resmi Borneo FC.

Farid Abubakar - Borneo FC - Persiba Balikpapan - @borneofc.id
instagram.com/borneofc.id

“Jadi sembari melihat situasi, tim pelatih akan menjadwal ulang agenda latihan dan uji coba,” ujar Farid menambahkan.

Lebih lanjut, Farid juga mengaku belum bisa membuat rencana lebih lanjut karena masih menunggu arahan dari PSSI dan pemerintah terkait dengan wabah COVID-19. Ia pun berharap wabah ini bisa segera usai agar semua kegiatan bisa berjalan normal.

“Kami sendiri belum tahu bagaimana nantinya. Sementara ini kami terus mengikuti perkembangan yang terjadi. Semua pasti berharap wabah virus ini cepat berakhir, agar semua kegiatan bisa berjalan normal kembali,” kata Farid.

Sebelumnya, Borneo FC memang sempat memiliki wacana untuk melakukan pertandingan uji coba melawan Persiba. Rencananya laga tersebut ditujukan untuk mengembalikan kondisi fisik para pemain pasca liburan panjang.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More