Borneo FC Datangkan Cucu BJ Habibie

Football5star.com, Indonesia – Jelang penutupan bursa transfer tengah musim Liga 1, Borneo FC berhasil mendatangkan dua amunisi tambahan. Salah satu dari kedua amunisi yang mendarat di Borneo FC merupakan cucu dari mantan presiden Republik Indonesia, BJ Habibie.

Rafid Habibie merupakan anak dari keponakan BJ Habibie yang juga pernah menjabat sebagai PSM Makassar, Rully Habibie. Sebelum merapat jatuh ke pangkuan Pesut Etam, Rafid pernah memperkuat timnas U-19 Indonesia dan sempat berlatih dengan klub Portugal, Sporting CP.

“Pertama soal Rafid Habibie, kami kontrak karna Rafid memiliki potensi yang bagus kedepannya apalagi dia masih sangat muda. Saya yakin dia akan berkembang disini dengan Coach Mario Gomez,” ungkap Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin dikutip dari laman resmi klub.

Borneo FC - Habibie - Rafid Habibie - borneofc. id
borneofc.id

Pemain anyar kedua yang merapat ke Samarinda adalah penyerang muda bernama Rendi Kakasih. Menurut Nabil Husein, Rendi juga menjadi pemain yang direkomendasikan oleh Mario Gomez.

“Dan soal Rendi Kakasih, Rendi ini pemain serba bisa, striker dan second striker. Dia punya power dan speed, dia pemain yang di rekomendasi oleh coach Mario Gomez agar segera dikontrak. Harapan saya Rafid dan Rendi mampu bersaing dan memberikan kontribusi untuk Borneo FC ,” jelas Nabil.

Kedua pemain itu mendapatkan kontrak hingga akhir musim 2019 mendatang. Apabila keduanya mampu menunjukkan penampilan yang maksimal, maka manajemen Pesut Etam bisa memperpanjang kontrak dari Rafid dan Rendi.

Comments
Loading...