Borneo FC: Doa yang Tulus Semoga Sukses di Asia, Bali United dan PSM!

Football5Star.com – Borneo FC mendoakan PSM Makassar dan Bali United untuk sukses pada kancah Asia. Dua wakil Indonesia itu diharapkan bisa berprestasi dalam ajang AFC Cup 2020.

Seperti diketahui, PSM dan Bali United memiliki nasib berbeda dalam pekan pembuka AFC Cup 2020. Bali United dengan sempurna membuka kiprahnya dengan kemenangan telak 4-1 atas wakil Vietnam, Than Quang Ninh, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Selasa (11/2/2020).

Akan tetapi sayangnya PSM tak bisa mengikuti jejak Bali United. Sehari setelah Bali United mentas, Juku Eja harus mengakui keunggulan 2-1 wakil Singapura, Tampines Rovers di Stadion Jalan Besar, Singapura.

Borneo FC: Dua yang Tulus Semoga Sukses di Asia, Bali United dan PSM!
AFCCup

Borneo FC dalam Twitter resminya mendoakan kedua kesebelasan itu bisa membawa harum nama Indonesia di kancah Asia. Hal itu mendapatkan sambutan baik dari Bali United maupun PSM.

“Hai kalian berdua, doa yang tulus dari kami menyertai perjuangan kalian di kancah Asia. Ayo terus berusaha demi bangsa dan negara. Manyala @baliutd @PSM_Makassar,” cuit @PusamaniaBorneo.

PSM kemudian membalasnya dengan singkat, “EWAKO.” Sedangkan Bali United me-retweet cuitan Borneo FC. Sebelumnya, Bali United jua memberikan semangat kepada PSM yang gagal di laga perdananya.

“Tetap semangat saudaraku! Bangkit di pertandingan selanjutnya! Kita bisa!,” tulis @BaliUtd ke unggahan PSM Makassar.

Comments are closed.