Borneo FC Kalah, Mario Gomez Sindir Wasit

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, merasa cukup kesal dengan kepemimpinan wasit di partai melawan Persib Bandung pada Rabu (11/12) malam. Menurutnya, wasit sama sekali tak membuat permainan Pesut Etam berkembang.

Kekalahan melawan Persib menjadi yang kedua untuk Borneo FC dalam lima laga terakhirnya. Posisi mereka sebagai runner up bisa tergusur andai Persipura mampu meraih poin penuh di markas Kalteng Putra pada Kamis (12/12) esok.

“Kita sebenarnya bisa mengontrol pertandingan di babak kedua. Tapi tidak masalah. Kita tidak bisa membuat opsi dengan wasit yang memimpin. Tapi tidak apa apa dengan game ini,” ungkap Mario Gomez di sesi jumpa pers pasca pertandingan.

Mario Gomez - Persib Bandung - Borneo FC - @pusamaniaborneo
twitter.com/pusamaniaborneo

Lebih lanjut, Gomez juga tak terlalu optimistis dengan peluang Borneo FC untuk meraih kemenangan di dua laga tersisa. Menurutnya kemenangan Lerby Eliandry cs di dua laga tersisa ada di tangan wasit yang ditunjuk oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

“Kita setidaknya harus coba untuk menang di dua laga tersisa,. Mungkin bisa atau tidak. Tapi tergantung dengan wasit yang memimpin,” sambung pria asal Argentina itu.

Di dua laga tersisa, Borneo FC memang harus melakoni laga tandang. Pada Selasa (17/12) mendatang, mereka dijadwalkan akan menghadapi Semen Padang di Stadion H. Agus Salim. Lima hari berselang, mereka akan melawat ke markas tim tangguh, Persipura Jayapura.

Comments
Loading...