Borneo FC: Kami Melakukan Kesalahan Lawan Persija

Football5Star.com – Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez, kecewa dengan pasukannya yang kalah 2-4 dari Persija Jakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Senin (11/11). Menurutnya, tiga dari empat gol Persija murni dari kesalahan tak perlu pasukannya.

Seperti diketahui, tiga dari empat gol yang diciptakan Marko Simic dalam laga itu memang tercipta dari situasi bola mati. Gol pertama dari tendangan bebas, penalti, lalu sepak pojok.

Kondisi itu membuat Borneo FC dihukum kembali gagal menang di Liga 1 2019. Mereka sudah tak menang dalam empat laga secara beruntun. Terakhir kali Borneo FC menang saat tandukkan 2-0 Kalteng Putra, 22 Oktober lalu.

“Kami dihukum kesalahan lawan Persija. Tiga gol mereka tercipta dari situasi bola mati. Tidak hanya itu saja, tadi ada gol Persija datang dari kesalahan pemain belakang kami. Tapi kami harus lupakan ini dan langsung fokus lawan Sleman,” ungkap Mario Gomez usai laga.

Dalam laga itu, Gomez sendiri mengganti Terens Puhiri saat laga baru berusia 19 menit dengan M Sihran Amrullah. Tapi eks Persib Bandung itu membantah tak puas dengan permainan Terens.

“Terens tidak terlalu prima maka dari itu saya lakukan pergantian di awal babak tadi. Saya juga sudah bicara kepadanya dan itu keputusan dari tim pelatih,” tutup dia.

Comments
Loading...